Selasa, 25 Januari 2011

Cara Memperbaiki Flashdisk Yang Rusak

Sekedar berbagi, artikel ini saya dapat juga dari blogger2 yang ada di internet, mungkin nantinya berguna. Ni belum aku ujicoba karena sebenarnya kalo flashdisku rusak kalo ada fulus langsung saya beli, saya sendiri juga dah 4 kali mengalami kerusakan flashdisk dan biasa langsung masuk tong sampah, tapi sebelumnya flasdisk saya patahin dulu biar tidak terjadi hal2 yang tidak saya inginkan misal aja tiba2 diambil orang dan flashdisk tersebut bisa diperbaiki kaya cara di bawah ini :
Cara Memperbaiki Flashdisk  
Pertama kemungkinan terjadi kerusakan pada jalur komponennya dan yang kedua terjadi kerusakan pada sistem operasi flashdisk rusak dan yang kedua inilah yang banyak terjadi pada kebanyakan flashdisk yang dianggap rusak.
Untuk kerusakan pada pada Sistem Operasi atau softwarenya kemungkinan besar flashdisk anda bisa kembali bekerja dengan mencoba memperbaiki Flashdiskyang rusak dengan
Download Tool Untuk Memperbaiki Flashdisk :
Hp drive boot utility Atau USB Repair
instal software yang telah di download dan pasang flashdisk anda ke komputer, jalankan aplikasi yang sudah di instal tadi Pilih tipe format disk yang mau di gunakan (FAT, FAT32 atau NTFS) terus Pilih Quick Format Pilih Create New or Replace Existing Configuration. Semoga Cara Memperbaiki Flashdisk ini bisa memberikan solusi untuk anda. Bila Tool diatas belum bisa memperbaiki, coba cari tools untuk flashdisk di internet yang terbaru.

Dan terima kasih buat yang buat software tersebut di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar asal tidak mengandung SARA